Teknologi Pemrograman untuk Membuat Sistem Informasi


Teknologi Pemrograman – Pilihan alat dan teknologi pemrograman untuk membuat sistem informasi adalah tren saat ini. Setiap sistem yang dirancang membutuhkan Anda untuk menentukan seperangkat kriteria untuk lingkungan pengembangan yang digunakan oleh perpustakaan dan teknologi.

Artikel ini mempertimbangkan pilihan solusi Teknologi Pemrograman menggunakan contoh platform web komputasi digital untuk memberikan dukungan informasi bagi kegiatan psikolog yang melakukan penelitian, termasuk studi populasi dan longitudinal.


Tujuan Teknologi Pemrograman untuk Membuat Sistem Informasi

Teknologi Pemrograman adalah besarnya dan waktu pengembangan yang signifikan membutuhkan implementasi dan jaminan keandalan komputasi yang terjamin dari berbagai alat digital yang digunakan dalam penelitian.

Pemeliharaan fungsi dalam berbagai kondisi, khususnya ketika melakukan penelitian massal di sekolah dengan karakteristik sumber daya komputasi dan saluran komunikasi yang berbeda serta penggunaan alat dan Teknologi Pemrograman yang akan memastikan kompatibilitas dan konversi data dengan cara lain untuk memproses penelitian psikologis.

Untuk sistem yang dikembangkan, kriteria diperkenalkan untuk mengevaluasi Teknologi Pemrograman perangkat lunak yang mempertimbangkan fitur fungsi dan siklus hidup suatu produk, contoh spesifik menunjukkan pemilihan solusi teknologi yang sesuai.

Saat ini, untuk pengembangan sistem perangkat lunak, Anda dapat menggunakan sekumpulan besar alat yang berbeda dalam fungsionalitas dan kemudahan pemrogramannya, dan juga bukan tanpa kekurangan yang sering muncul hanya pada tahap pengembangan, perluasan sistem atau saat mengintegrasikan modul ke dalam satu kompleks.

Apa Tugas dari Pemilihan Teknologi Pemrograman?

Oleh karena itu, tugas penting pada tahap desain adalah memilih seperangkat alat dan Teknologi Pemrograman yang memenuhi persyaratan produk perangkat lunak itu sendiri dan proses pemrogramannya.

Pada saat yang sama, perlu dipertimbangkan parameter teknologi yang digunakan:

  1. Kualitas pemrosesan data yang terjamin saat menggunakan jaringan
  2. Keandalan selama ekspansi dan lainnya.

Platform yang dikembangkan berorientasi web dan akan terdiri dari bagian server dan klien, sehingga salah satu tugas utamanya adalah pemilihan bahasa dan Teknologi Pemrograman yang cocok untuk pengembangan komponen tersebut.

Platform harus berfungsi di sebagian besar browser, termasuk browser seluler, tanpa menginstal plugin dan ekstensi tambahan. Oleh karena itu, perlu untuk memilih solusi yang tidak akan memaksakan batasan tertentu atau mengharuskan pengguna untuk menginstal plugin dan pustaka tambahan, kecuali untuk keberadaan browser itu sendiri.

Fitur dari Sistem Teknologi Pemrograman

  1. Waktu pengembangan yang signifikan, membutuhkan penerapan dan penyediaan keandalan komputasi yang terjamin dari berbagai alat digital terapan;
  2. Memastikan berfungsi dalam berbagai kondisi, khususnya, ketika melakukan penelitian massal di berbagai wilayah negara, yang memiliki karakteristik sumber daya komputasi dan saluran komunikasi yang berbeda;
  3. Kemampuan untuk meningkatkan layanan;
  4. Memastikan keamanan dan kerahasiaan data;
  5. Penggunaan Teknologi Pemrograman yang akan memastikan kompatibilitas dan konversi data dengan cara lain untuk memproses.

Arsitekturnya dibagi menjadi beberapa komponen terpisah yang dapat bekerja secara mandiri dan berkomunikasi satu sama lain menggunakan Teknologi Pemrograman REST API.

1. API Server

APIServer adalah inti utama dari sistem, yang merupakan server RESTAPI dan bertanggung jawab untuk bekerja dengan gudang data, serta melakukan berbagai fungsi layanan.

2. Online Web Services

Onlinewebservices adalah komponen yang harus dapat diakses dari Internet yang mewakili bagian online utama dari platform yang sedang dikembangkan, termasuk:

  1. Pemain tes online;
  2. Pembuat tes online;
  3. Akun pribadi peneliti
  4. Rekening pribadi subjek.
  5. Aplikasi Eksternal

Aplikasi eksternal adalah aplikasi terpisah seperti desktop dan seluler. Berbeda dengan versi online dari test player.

Teknologi Informasi Modern Dan Pendidikan TI

Dalam hal ini, data untuk ujian harus diunggah terlebih dahulu, dan setelah lulus ujian, subjek diunggah kembali ke server.

Layanan web pribadi (intranet) adalah layanan terpisah yang terdiri dari Panel Administrasi Platform dan Panel Analisis Data. Keunikan dari layanan ini adalah mereka harus diisolasi dari akses langsung dari Internet untuk memastikan keamanan.

Perlu juga dicatat bahwa Teknologi Pemrograman berkomunikasi dengan RESTAPI mereka sendiri yang terpisah, yang mencakup metode administratif, yang juga tidak boleh diakses dari Internet.

Berikut Pilihan Solusi Teknologi Pemrograman untuk Pengembangan Bagian Klien dari Aplikasi

1. Backbone.js

Dokumentasi yang kaya mendukung REST tidak mendukung pengikatan data dua arah membutuhkan komponen tambahan untuk mengimplementasikan fungsionalitas kompleks Kurang cocok untuk proyek besar.

2. AngularJS

Dokumentasi kaya Komunitas besar banyak solusi out-of-the-box bagian dari tumpukan MEAN (MongoDB, Express.JS, AngularJS, NodeJS) mendukung REST Kecepatan pengembangan cepat, mendukung pengikatan data dua arah.

3. Ember.js

Dianggap monolitik dibandingkan kerangka kerja lain tidak ada penggunaan ulang komponen tingkat pengontrol ambang batas yang lebih tinggi daripada kerangka kerja lain.

4. Vue.js

Teknologi Pemrograman dikembangkan terutama oleh satu orang tidak banyak proyek yang dibuat tidak didukung REST di luar kotak (memiliki pustaka Axios).

Pengembangan bagian server dari platform memungkinkan Anda untuk memilih dari berbagai Teknologi Pemrograman yang cukup luas, dibandingkan dengan bagian klien. Ini karena fakta bahwa teknologi server bergantung pada preferensi pengembang, peralatan, dan persyaratan untuk proyek tersebut.

Itulah ulasan mengenai alat dan Teknologi Pemrograman untuk membuat sistem informasi, sekian dan terimakasih.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama